Jumat, 06 Mei 2011

Program Umroh untuk MAHASISWA MEDIS ke-8

Posted by DEW 1 FULDFK on 06.58 with No comments
Sabtu-kamis, 9-14 Juli 2011, (8 sampai 13 Shaaban 1432 H)



Diselenggarakan oleh:

Islamic Medical Association in Kingdom of Saudi Arabia (IMAKSA) / World Assembly of Muslim Youth (WAMY)

Bekerja sama dengan:

Federation of Islamic Medical Association (FIMA) dan anggotanya Asosiasi Medis Islam (IMA) di tiap negara.


SIAPA YANG BISA MENGHADIRI?

Mahasiswa kedokteran dan Kesehatan yang berafiliasi dan / atau dinominasikan oleh Islamic Medical Association (IMA) anggota FIMA. (Aplikasi perseorangan tidak diperbolehkan). "Mahasiswa" dapat diperluas untuk mencakup mahasiswa tahun ke-3 di perguruan tinggi sampai 3 tahun setelah kelulusan dan memungkinkan juga untuk mahasiswa senior dan pascasarjana. Hanya peserta "laki-laki" yang diperbolehkan dalam ini kegiatan untuk saat ini. "Fakultas kedokteran dan kesehatan" termasuk dari bidang khusus kesehatan seperti obat-obatan, kedokteran gigi, farmasi ilmu kesehatan, atau lainnya yang berhubungan dengan kesehatan. Peserta yang dinominasikan harus AKTIF dengan Potensi kapasitas Kepemimpinan atas rekomendasi IMA di negaranya. Peserta harus berbahasa Inggris aktif. Peserta diharapkan cukup pandai dan sangat berkomitmen dari sudut pandang Islam


JUMLAH PESERTA


Jumlah peserta adalah 50 siswa. Setiap IMA memiliki kesempatan untuk mencalonkan 1 – 5 Mahasiswa. Kuota ini tunduk kepada akreditasi dari panitia berdasarkan pada ukuran perwakilan mahasiswa dan partisipan di IMA dalam kegiatan kemahasiswaan internasional FIMA.

Kegiatan ini ditetapkan oleh FIMA dan IMAKSA


BAHASA PROGRAM

Bahasa lapangan adalah bahasa Inggris. Para dosen akan menentukan sendiri penyampaian bahasa mereka. Bila perlu dengan penggunaan bahasa Arab / terjemahan bahasa Inggris secara simultan.


BEBAN

IMA dan / atau peserta individu bertanggung jawab untuk biaya tiket mereka kembali, serta biaya visa mereka. TIDAK dipungut biaya pendaftaran untuk program tersebut. Akomodasi, makan dan transportasi lokal akan diberikan GRATIS oleh IMAKSA selama program. Peserta menanggung biaya yang dikeluarkan sebelum atau setelah program ini. Penenerimaan peserta di King Abdulaziz Bandara Jeddah asalkan telah penuh menginformasi tentang pre-registrasi kepesertaannya dan jadwal mereka kepada panitia dan diterima Setidaknya satu minggu sebelum hari kedatangan. Semua transportasi selama program akan diatur sedemikian rupa sesuai regulasi dan waktu program.



PERSYARATAN VISA

Visa untuk masuk ke Arab Saudi (kunjungan visa atau Umrah visa) adalah TANGGUNG SENDIRI dari IMA dan / atau peserta. IMAKSA atau WAMY sayangnya TIDAK BISA bisa menyediakan visa untuk para peserta. Namun, surat undangan dapat diterbitkan dari IMAKSA, WAMY hanya jika diminta minimal 2 bulan sebelumnya


PENDAFTARAN

Batas waktu pendaftaran adalah 10 Juni 2011. Pendaftaran adalah wajib bagi semua peserta. Aplikasi tersebut harus disampaikan kepada Pengawas dari program atau Umrah FIMASAC regional koordinator melalui presiden (IMA). Aplikasi langsung saat ini belum diterima. Dokumen yang diperlukan untuk pendaftaran (Untuk dikirim oleh IMA): Agar dapat menyelesaikan Formulir Pendaftaran yang dirancang di Excel (terlampir) untuk semua delegasi. Sebuah salinan elektronik dari 'paspor peserta. IMA Database Form (terlampir). bentuk Lengkap dan dokumen dapat di-e-mail atau fax ke alamat di bawah ini. Pendaftaran hanya berlaku setelah menerima pengakuan dan surat penerimaan dari Panitia atau Pengawas Umum program atau Asisten Supervisor.




Dr Atallah Al-Ruhaily
Supervisor Umum Program Umrah

Dr Ali Masmali
Asisten Supervisor Program Umrah


Fax: 00-966-1-4690803
E. Mail: fimasac@gmail.com



Assalamu'alaikum =)

Info terbaru tentang Program umroh antar negara (Mahasiswa Kedokteran Muslim se-Dunia). FULDFK bekerjasama dengan IIMA bertanggung jawab untuk melakukan seleksi peserta. BAGI TEMAN-TEMAN YANG INGIN MENGIKUTI PROGRAM UMROH diatas, SILAHKAN MELENGKAPI SYARAT KEPESERTAAN sebagai berikut:



1. TOEFL minimal 450
2. Visa untuk masuk ke Arab Saudi (kunjungan visa atau Umroh) dan Tiket Jakarta-Jedah-jakarta.
3. Menyiapkan CV disetor ke rensafer@yahoo.co.id
4. Dan tentunya meliputi persyaratan kepesertaan dari Prrogram Umroh diatas.

catatan:

- Untuk poin 1 disetor paling lambat tanggal 20 Mei 2011, pukul 17.27 WIB, sedangkan
- Untuk poin 3 disetor paling lambat tanggal 10 mei 2011, pukul 17.27 WIB
- Dikirmkan ke email: rensafer@yahoo.co.id
- Invitation letter untuk mengurus VISA dan registrasi akan dikirimkan segera setelah CV dikirmkan.



Untuk info dapat menghubungi:
- Yasir UNPAD (08128240083)
- Heri UNUD (081916540464)
*hubungi salah satu nomer saja.
syukron jazakumullah



Selamat melengkapi diri yaa.. =)

Wassalamu'alaikum

FULDFK, "Berukhuwah Menjawab Tantangan"

0 comments:

Posting Komentar

Komen disini ya